Liverpool Dipastikan Tanpa James Milner Di Laga Kontra Arsenal

Berita Liga Inggris: Pasukan The Reds akan melakoni laga big match kontra Arsenal dalam pekan ke-36 Premier League yang diselenggarakan pada hari Rabu (15/7) waktu setempat.

Jelang laga yang akan dihelat di Emirates Stadium tersebut, Arsenal maupun Liverpool dipastikan akan tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain. Di laga nanti Arsenal dipastikan tidak diperkuat oleh Calum Chambers yang masih berkutat dengan cedera lutut, lalu Pablo Mari yang mengalami masalah di pergelangan kakinya, dan Gabriel Martinelli yang juga mendekap cedera lutut.

Selain ketiga pemain tersebut, Arsenal juga dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh dikarenakan salah satu pemain kuncinya yang merupakan kiper utama dalam skuad, Bernd Leno masih belum dapat dimainkan karena masih berkutat dengan cedera lutut yang ia dapat saat laga kontra Brighton pada akhir bulan lalu. 

Liverpool pun juga mengalami nasib serupa dengan Arsenal jelang laga nanti. Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut dipastikan tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh setelah beberapa pemain dipastikan absen.

Jordan Henderson menjadi salah satu pemain kunci Liverpool yang dipastikan absen di laga nanti akibat cedera lutut yang ia peroleh saat laga kontra Brighton pada awal bulan ini.

Selain itu, Liverpool juga dipastikan tidak dapat memainkan Joel Matip di laga nanti dikarenakan sang pemain masih berkutat dengan cedera kaki. Kedua pemain tersebut telah dipastikan absen hingga akhir musim nanti.

Teranyar, Liverpool juga harus kehilangan James Milner untuk laga nanti. Klopp pada saat sesi konferensi pers jelang laga kontra Arsenal telah memastikan bahwa Milner akan absen di laga tersebut akibat sang pemain masih berada dalam masa pemulihan pasca permasalahan otot yang ia alami. 

“Sejauh ini tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa ia (Milner) siap untuk tampil dalam laga besok dan ia pun tidak mengikuti sesi latihan kemarin jadi saya pikir tidak ada tanda-tanda bahwa ia akan bermain besok. Millie dipastikan berada dalam kondisi yang aman untuk dimainkan pada laga melawan Chelsea hari Rabu nanti,” ujar Klopp, dikutip dari Liverpool Echo.

“Saya sangat yakin ia akan pulih dan siap untuk kembali tampil di laga kontra Chelsea. Selain Milner, tidak ada lagi pemain yang berada dalam kondisi cedera sehingga kami akan membawa skuad yang kurang lebih sama saat laga menghadapi Burnley,” sambung Klopp. 

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, James Milner, Premier League, Arsenal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.