Liverpool Berencana Perpanjang Kontrak Dejan Lovren Hingga 2022

Berita Liga Inggris: Liverpool berencana untuk mengaktifkan klausul perpanjangan dalam kontrak Dejan Lovren yang akan membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2022.

Sang bek hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Anfield tetapi Liverpool akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya, jika ia tetap di klub pada akhir jendela transfer musim panas.

Laporan terbaru mengklaim Zenit St Petersburg tertarik pada pemain internasional Kroasia tetapi belum menghubungi Liverpool untuk kemungkinan mencapai kesepakatan.

Lovren telah membuat 185 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari Southampton pada 2014, ia memenangkan Liga Champions dan Liga Premier di bawah Jurgen Klopp.

Namun, pemain berusia 31 tahun ini memiliki menit bermain yang terbatas pada musim-musim terakhirnya, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip lebih disukai untuk mengisi pos bek tengah.

Awal musim ini, Lovren mengakui bahwa dia frustrasi karena kurangnya waktu bermain dan percaya dia bisa melanjutkan karier profesionalnya selama lima tahun lagi.

“Saya sabar. Saya bekerja tanpa diketahui publik dan kadang-kadang membuat frustrasi ketika Anda tidak bermain,” katanya.

“Anda bertarung dengan diri Anda sendiri dalam pikiran Anda, bertanya ‘Kenapa tidak?’ Tetapi Anda menerimanya, Anda bergerak maju dan dari sudut pandang pribadi saya, saya ingin menjadi lebih baik setiap hari dalam sesi latihan.

“Harinya akan datang ketika saya akan mendapatkan kesempatan lagi jadi saya senang bahwa saya tidak cedera yang merupakan hal terpenting dan saya juga senang bahwa kita semua bersama dan kami memiliki skuat terbaik saat ini.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Dejan Lovren

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.