Lindelof Puji Pahlawan Kemenangan MU atas Leicester City

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, memberikan pujian bagi dua pahlawan kemenangan timnya atas Leicester City. Dua pemain yang dimaksud adalah Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Manchester United menutup perjalanan mereka di Premier League 2019/20 dengan meraih kemenangan 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7) malam WIB. Dua gol kemenanan MU sendiri di laga itu masing-masing dicetak oleh Fernandes dari eksekusi penalti dan Lingard di penghujung babak kedua.

Mengomentari penampilan Fernandes dan Lingard, Lindelof lantas memberikan pujian bagi keduanya. Lindelof mengaku sangat percaya diri timnya bisa mencetak gol saat mereka dihadiahi tendangan penalti dan dieksekusi oleh Fernandes. Sementara terkait gol yang dicetak Lingard, Lindelof mengaku turut gembira setelah sang pemain terakhir kali mencetak gol di Premier League pada Desember 2018 yang lalu.

“Saya cukup percaya diri ketika melihat kami mendapat penalti,” ujar Lindelof dilansir dari Tribuna.

“Dia [Fernandes] mengambil penalti dengan cara yang hebat dan saya pikir dia sudah tahu di mana akan meletakkan bola. Saya sama sekali tak meragukannya.”

“Sungguh melegakan ketika dia [Lingard] mencetak gol kedua di laga itu dan baginya itu merupakan momen yang sangat baik. Jadi kami gembira dengan apa yang dia lakukan,” pungkasnya.

Adapun kemenangan Man United atas Leicester membuat mereka berhasil mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin. Bukan hanya itu, MU juga berhak tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Bruno Fernandes, Jesse Lingard