Legenda Chelsea: Posisi Kiper Paling Bermasalah!

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Chris Sutton minta Chelsea anggarkan dana untuk perbaiki lini belakang, terutama pada posisi kiper yang saat ini ditempati Kepa Arrizabalaga.

Chelsea telah berhasil mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan striker RB Leipzig, Timo Werner guna memperkokoh kualitas lini serang The Blues di musim depan.

Beberapa pemain muda yang dipromosikan dari akademi, diantaranya Tammy Abraham, Mason Mount, sampai yang paling terkini Billy Gilmour, juga tampak memiliki masa depan yang gemilang di bawah asuhan Frank Lampard.

Akan tetapi, sepanjang musim 2019/20 ini berjalan, lini belakang Chelsea menjadi lini yang kerap di sorot oleh publik Stamford Bridge sebagai lini yang paling bermasalah.

Legenda Chelsea, Chris Sutton, lantas meminta Chelsea untuk segera menggelontorkan dana guna memperbaiki lini belakang Chelsea. Sutton juga mengatakan bahwa saat ini titik permasalahan Chelsea adalah posisi kiper yang saat ini ditempati oleh Kepa Arrizabalaga.

“Apa hal positif bagi Chelsea musim ini? Munculnya pemain-pemain seperti [Mason] Mount dan Tammy Abraham,” kata Sutton dilansir dari Stadium Astro. “Mereka juga sekarang telah melakukan beberapa bisnis yang baik dengan Ziyech dan Werner, jadi semuanya menantikan itu,” lanjutnya.

“Namun mereka [Chelsea] perlu melakukan lebih banyak bisnis lagi. Saya pikir posisi kiper adalah masalah besar saat ini dan secara defensif mereka kebobolan terlalu banyak gol.

Namun, sebelum fokus memperbaiki lini belakang, Sutton meminta skuad asuhan Lampard untuk fokus terlebih dahulu menyelesaikan liga dan bisa meraih tiket Liga Champions musim depan.

“Frank tahu itu, tetapi tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu pada saat ini.

“Dapatkan tempat di Liga Champions, Anda tahu kekayaan yang datang dari Liga Champions dan keuangan yang menyertainya, dan kemudian dia bisa mengatasi semua masalah ini begitu musim selesai,” tutur Sutton.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chris Sutton, Chelsea

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.