Korban Bertambah Lagi, Kali Ini Giliran Harrison Barnes Yang Tertular Virus Corona

Berita Basket NBA : Semua pemain NBA diharuskan menjalani tes kesehatan sebelum mereka terbang ke Orlando untuk melanjutkan kompetisi. Hasilnya mengejutkan, karena beberapa pemain dinyatakan positif COVID-19.

Beberapa hari lalu terdapat nama-nama besar yang dinyatakan positif seperti Nikola Jokic dan Russell Westbrook. Kasus Corona untuk pemain NBA tidak berhenti sampai situ saja, baru-baru ini Barnes menulis melalui sosial medianya bahwa ia sudah positif terjangkit COVID-19 pula.

“Sebelum tim berangkat minggu lalu, saya dinyatakan positif untuk Covid-19. Saya terutama tidak menunjukkan gejala dan saya baik-baik saja. Saya dikarantina dan mematuhi protokol kesehatan sampai saya diizinkan untuk berangkat. Saya berharap untuk bergabung kembali dengan tim saya di Orlando ketika sudah aman! Tetap aman di luar sana,” tulis Barnes.

Meski dinyatakan positif, Barnes memang masih bisa tampil di Orlando. Syaratnya, ia harus menjalani masa karantina selama 14 hari di ruangan isolasi. Setelah itu, ia harus kembali menjalani tes kesehatan secara komplit. Apabila hasil tes COVID-19 menunjukkan negatif sebanyak dua kali, barulah Barnes diperbolehkan bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

Kehadiran Barnes jelas menjadi sangat vital bagi Kings di lanjutan kompetisi. Pada musim ini saja, Barnes mampu mencetak rata-rata 14 poin per pertandingan. Ia dapat menjadi pemain tumpuan Kings apabila dibutuhkan di saat-saat kritis. Pengalamannya yang cukup kaya juga membuat rekan-rekannya bisa bangkit di masa sulit.

Artikel Tag: NBA, Kings, Harrison Barnes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.