Jelang Angkat Trofi Liga Premier, Henderson: Ini Semua Karena Fans

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson melihat tanggung jawabnya untuk mengangkat trofi Liga Premier sebagai kesempatan untuk membalas budi para penggemar Liverpool atas peran mereka dalam kemenangan gelar tim.

Dengan pertandingan yang saat ini dimainkan secara tertutup karena pandemi COVID-19, The Reds harus merayakan berakhirnya 30 tahun klub menunggu gelar liga di kandang tanpa penonton.

“Saya telah ditanya berkali-kali sejak kami dikonfirmasi sebagai juara Liga Premier untuk meringkas bagaimana perasaan saya dan saya tidak terlalu bangga untuk mengakui bahwa saya belum berpikir saya telah menghasilkan jawaban yang bagus,” kata Henderson.

“Sebagian dari itu adalah karena perasaan awalnya terlalu berlebihan. Siapa pun yang menonton wawancara media setelah dikonfirmasi dapat melihat itu. Elemen lain adalah kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan menunggu relatif lama sampai saat ini. Saya pikir sekarang saya dapat menemukan kata yang tepat: terima kasih.

“Ada begitu banyak orang yang berbeda yang bertanggung jawab ketika sebuah tim berhasil dan sebagai pemain kami memiliki hak istimewa untuk menarik perhatian, pujian, dan penghargaan terbesar. Tetapi di belakang tim ada begitu banyak individu dan kelompok yang berbeda yang membuat tim sukses.

“Di Liverpool, setiap pemain di ruang ganti kami mengakui betapa beruntungnya kami memiliki yang terbaik di dunia. Para pendukung, tentu saja, adalah faktor yang sangat besar. Tanpa mereka, klub ini tidak bisa seperti itu.

“Berbicaralah kepada siapa pun di dunia tentang Liverpool Football Club dan percakapan selalu kembali pada hasrat dan emosi di sekitar klub, dan itu sepenuhnya tergantung pada penggemar kami. Ini adalah klub yang emosional dan kita tidak menghindar dari kenyataan itu.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson