James: Norwich Akan Jadi Laga Berat

Berita Liga Inggris: Chelsea akan berhadapan dengan Norwich City di Premier League pada Rabu (15/7) dini hari pukul 02.15 WIB nanti, dan Reece James menyebut itu akan jadi laga yang berat.

The Blues bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka akhir pekan lalu, yakni kekalahan 3-0 dari Sheffield United di Bramall Lane.

Mereka cukup beruntung tak tergeser dari tempat ketiga klasemen setelah Leicester City juga mengalami kekalahan dan Manchester United ditahan imbang 2-2 di malam berikutnya.

Namun tentu saja keberuntungan seperti itu tak akan terus datang, dan kini Chelsea harus benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan untuk menjauhkan diri dari rival terdekat mereka dengan mengalahkan Norwich City yang sudah terdegradasi dari Premier League.

“Ini akan menjadi sangat berat. Ini mungkin salah satu pertandingan terbesar musim ini,” tutur James dalam website resmi Chelsea jelang pertandingan.

“Mereka jelas sedikit downsaat ini, mereka baru saja terdegradasi, dan kami harus menyelesaikan musim dengan kuat dan memperkuat posisi empat besar kami.”

“Masuk ke setiap pertandingan kami harus berjuang dan semua orang tahu ambisi dan apa yang ingin kami capai di akhir musim, sehingga semua orang akan memberi 110 persen, semua orang akan melakukan yang terbaik demi mendapat hasil yang diperlukan untuk finis di empat besar.”

N’Golo Kante akan melewatkan pertandingan kali ini karena cedera hamstring, sementara Andreas Christensen mungkin bisa kembali masuk ke starting XI meski dia sempat dituntun keluar lapangan dalam kekalahan dari Sheffield.

Artikel Tag: Norwich City, Daniel Farke, Frank Lampard, Chelsea, reece james

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.