Inter Milan Ingin Tukar Skriniar dengan Martial

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Manchester United, Anthony Martial, pada musim panas tahun ini. Kabarnya La Beneamata ingin menukar Martial dengan Milan Skriniar.

Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Martial nyatanya bukan kali ini saja terdengar. Sejak musim panas tahun lalu, Nerazzurri bahkan mulai dihubung-hubungkan dengan bomber asal Prancis tersebut. Namun keinginan Inter semakin tinggi setelah Martial di musim 2019/20 tampil gemilang bersama Manchester United dengan mencetak 21 gol dan menyumbang 8 assist asri 41 penampilan di semua kompetisi.

Kendati demikian, fakta di mana Martial memiliki nilai pasar mencapai angka 60 juta poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah menjadi ganjalan tersendiri bagi Inter untuk mewujudkan transfer tersebut. Terlebih kontrak sang pemain di Old Trafford masih berlaku hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Tapi seperti kabar yang dilansir dari Calciomercato, Inter berencana untuk menggunakan Skriniar untuk memuluskan rencana mereka mendatangkan Martial ke San Siro. Rencananya Nerazzurri akan menawarkan pertukaran pemain di musim panas tahun ini. Kebetulan Man United saat ini memang sedang membutuhkan tambahan bek tengah baru guna menjadi partner Harry Maguire di musim depan.

Skriniar sendiri memiliki market value di kisaran harga 58 juta poundsterling. Artinya Inter hanya harus menambahkan uang tunai sekitar 2 juta poundsterling saja jika The Red Devils setuju dengan proposal pertukaran pemain yang mereka ajukan.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Manchester United, Anthony Martial

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.