Inilah Hasil Undian Babak Semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021

Berita Badminton : Hari ini menandai hari ketiga dan terakhir babak grup untuk Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021. Kami menemukan negara mana yang berhasil masuk ke pot untuk undian babak semifinal. Grup 1 Juara bertahan tidak tampil maksimal di grup.

Setelah kemenangan 5-0 melawan tuan rumah Finlandia, itu terjadi pada pertandingan terakhir dari pertandingan terakhir melawan lawan hari terakhir mereka dua tahun lalu, Jerman.

Dalam pertandingan terakhir grup mereka, Skotlandia mengejutkan mereka dalam pertarungan 3-2 lainnya, tetapi mereka berhasil meraih kemenangan. Jerman mampu mengungguli Skotlandia dan Finlandia tanpa cegukan meski menggunakan tim yang diotak-atik dan kalah tipis 3-2 dari Denmark.

Sebutan penting diberikan kepada tuan rumah Finlandia, yang telah membuat negara mereka bangga dan meninggalkan segalanya di lapangan rumah mereka. Skotlandia underdog yang terkenal mengalahkan tim Finlandia yang ditentukan 3-2 dan melawan juara Denmark sampai akhir babak penyisihan grup.

Klasemen akhir grup 1 (poin):

1 – Denmark (3)

2 – Jerman (2)

3 – Skotlandia (1)

4 – Finlandia (0)

Tim yang lolos semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021: Denmark & ​​Jerman

Kelompok 2

Rusia memenangkan tiga dari tiga dan didukung melalui Grup 2. Hanya kehilangan dua poin secara total, mereka adalah tim dengan rekor terbaik pergi ke semifinal.

Perancis mencetak kemenangan penting atas Belanda pada hari pertama, mengandalkan pasangan ganda campuran teratas mereka untuk tampil dalam tiga pertandingan ketat. Ini terbukti penting karena dengan kekalahan 4-1 dari Rusia, dan kemenangan 4-1 melawan Inggris, mereka maju dengan dua poin.

Belanda kehilangan margin tersempit, sementara tim muda Inggris membawa banyak pengalaman dari Finlandia.

Klasemen grup 2 (poin):

1 – Rusia (3)

2 – Perancis – (2)

3 – Belanda (1)

4 – Inggris (0)

Tim yang lolos: Rusia & Perancis

Piala Sudirman 2021

Denmark, Rusia, Jerman, dan Perancis lolos ke Piala Sudirman 2021 yang akan berlangsung 23-30 Mei 2021.

Undian

Pengundian terdiri dari dua pot, dengan juara grup di satu pot dan runner up di pot lainnya. Negara dari pot pemenang dipilih pertama, diikuti oleh salah satu runner-up untuk membuat setiap semifinal.

Hasil undian semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021:

Denmark vs Jerman (Jumat 19 Feb 18:00 EET)

Rusia vs Prancis (Jumat 19 Feb 13:00 EET)

Artikel Tag: Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021, Denmark, Perancis, Jerman, Rusia