Inginkan Armando Izzo, Inter Terhalang Ambisi Torino

Berita Liga Italia: Inter Milan sangat ingin mendapatkan tanda tangan bek tengah Torino, Armando Izzo. Namun tidak mudah karena Torino sedang membangun kekuatan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Inter Milan ingin mendapatkan tanda tangan bek tengah Torino, Armando Izzo. Menurut laporan Tuttosport, Antonio Conte merupakan penggemar berat bek timnas Italia tersebut, dan ingin membawanya ke San Siro.

Torino sendiri sangat terbuka untuk bernegosiasi. Menurut laporan tersebut, Inter bisa membuka negosiasi secara barter dengan Roberto Gagliardini atau Radja Nainggolan. Kedua pemain tersebut saat ini jadi buruan utama klub asal Turin tersebut.

Opsi lainnya, Inter bisa menyodorkan Andrea Pinamonti, pemain yang saat ini membela Genoa, tapi Nerazzurri bisa mendatangkannya dengan mengaktifkan opsi buyback seharga 20 juta Euro.

Conte sendiri pernah bekerjasama dengan Izzo saat melatih timnas Italia. Pelatih asal Lecce tersebut memandang Izzo merupakan pemain 28 tahun tersebut solusi praktis untuk sistem pertahanan 3 bek sejajar yang sudah sejak lama jadi ciri khasnya.

Meskipun begitu, belum tentu Inter akan mendapatkan Izzo dengan mudah. Pasalnya, saat ini Il Toro sedang berusaha membangun tim dengan melakukan belanja besar-besaran dan akan mempertahankan pemain-pemain yang dianggap penting oleh klub.

Saat ini, direktur teknis Torino, Davide Vagnati, bahkan sudah hampir mengalahkan Inter, Napoli, Lazio, dan Fiorentina untuk bisa mendapatkan Malang Sarr. Pemain 21 tahun tersebut baru menyandang status free transfer setelah kontraknya dengan OGC Nice berakhir.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Armando Izzo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.