Hasil Virus Corona Negatif, Luka Jovic Kembali ke Skuat Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic telah kembali ke skuat Real Madrid setelah dinyatakan sehat karena tes untuk virus corona atau COVID-19 mendapatkan hasil negatif untuk ketiga kalinya.

Sang striker asal Serbia harus melakukan karantina mandiri sejak pekan lalu setelah seorang temannya diketahui positif terjangkit virus corona.

Berdasarkan peraturan La Liga, seorang pemain baru diperbolehkan untuk kembali berlatih atau bermain lagi jika sudah mendapatkan tiga hasil negatif untuk pengujian virus corona alias COVID-19.

Marca melaporkan bahwa pemain berusia 22 tahun ini sudah kembali ke kamp latihan Valdebebas pada hari Selasa (14/7) ini, setelah menerima hasil negatif untuk ketiga kalinya.

Kini Jovic bisa mempersiapkan diri untuk tampil dalam dua pertandingan sisa yang harus dimainkan oleh Real Madrid pada musim ini, dengan menghadapi Villarreal pada hari Kamis (16/7) dan kemudian Leganes pada hari Minggu (19/7) mendatang.

Los Blancos hanya memerlukan dua poin lagi untuk mengamankan gelar juara La Liga dari dua pertandingan tersebut, setelah berhasil mengklaim kemenangan dengan skor 2-1 atas Granada pada hari Senin (13/7) kemarin.

Jovic sendiri masih berupaya menebus ketumpulannya pada sepanjang musim ini, setelah hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 25 pertandingan di semua ajang.

Insiden temannya terinfeksi COVID-19 merupakan satu hambatan teranyar setelah sang striker sempat terlibat oleh permasalahan aturan karantina di negara asalnya, Serbia, pada bulan Maret lalu dan mengalami cedera saat kembali ke Spanyol, yang mencegahnya untuk kembali bermain pada laga-laga awal Real Madrid seusai lockdown.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Virus Corona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.