Guardiola Masih Belum Mau Bahas Masa Depannya di Man City

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini belum mau membahas tentang masa depannya di The Cityzens. Sang manajer pada saat ini hanya fokus untuk membantu timnya mengakhiri musim dengan tambahan dua trofi tersisa.

Lolosnya Manchester City dari sanksi UEFA berupa larangan tampil di liga Champions selama dua musim memberikan angin segar bagi para penggemar The Cityzens. Pasalnya banyak pihak mengklaim bahwa keberhasilan City tersebut akan membuat Guardiola bersedia untuk bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium dengan memperpanjang kontraknya yang tersisa satu musim lagi.

Menanggapi hal tersebut, Guardiola mengaku sama sekali belum memikirkan terkait kelanjutan masa depannya di Etihad Stadium. Sang manajer justru menegaskan bahwa dia hanya ingin The Cityzens mengakhiri musim sebaik mungkin dengan merengkuh dua trofi tersisa yakni Piala FA dan Liga Champions.

“Sebagai sebuah klub dan organisasi, saya yakin kebanyakan orang tidak dapat memahami betapa sulitnya untuk dicurigai atas apa yang belum pernah kami lakukan. Semoga orang-orang tak lagi membicarakan hal negatif lagi tentang kami,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Sekarang adalah situasi yang normal dan sama seperti setiap musim sebelumnya.’

“Kami memiliki empat pekan yang luar biasa di depan kami, mempersiapkan Piala FA untuk menghadapi Arsenal dan Madrid di Liga Champions. Jika kami bisa tampil cukup baik, maka kami akan tetap bertahan di Piala FA dan setelah itu kami akan memikirkan pertandingan selanjutnya.’

“Sekarang bukan saat yang tepat [untuk membicarakan kontraknya]. Kami masih memiliki satu bulan yang luar biasa. Bagi seorang manajer, satu tahun merupakan jangka waktu yang cukup lama. Saya bahagia di sini sejak datang hingga kini. Kami masih memiliki waktu untuk membicarakannya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.