Grealish Dikabarkan Khawatir Tak Bisa Bergabung Dengan MU

Berita Transfer: Jack Grealish dikabarkan mulai khawatir jika nantinya dia tak bisa bergabung dengan Manchester United karena Aston Villa memasang harga yang terlalu tinggi untuknya.

Menurut Metro.co.uk, United terkejut dengan harga mahal yang diminta Villa untuk kapten mereka itu. Villa menginginkan lebih dari 75 juta pound sebelum bersedia melepas Grealish, harga yang menurut United ‘terlalu mahal’. Sedang United hanya bersedia membayar sebesar 55 juta pound untuk Grealish.

Keberhasilan Villa menghindari degradasi berarti bahwa mereka berada di posisi yang lebih kuat dalam negosiasi transfer Grealish.

Sementara sang pemain sendiri, menurut Metro, ingin bergabung dengan United. Namun menurut The Times, Grealish kini mulai khawatir jika transfernya ke United nantinya gagal jika tak segera ada kesepakatan soal harga.

Pekan ini Grealish dijadwalkan akan bicara dengan Villa tentang masa depannya, namun petinggi Villa diyakini tak akan bersedia menurunkan harga jualnya.

Dan itu bisa berarti bahwa Grealish, yang musim ini menyumbang 8 gol dan 6 assist untuk Villa, harus membatalkan rencananya untuk hengkang ke Old Trafford.

United tak ingin membayar terlalu mahal untuk Grealish pada musim panas ini karena kondisi finansial mereka yang terpengaruh oleh pandemi.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, akan memprioritaskan transfer di posisi winger kanan dengan Jadon Sancho sebagai target utama, kemudian pemain depan, dan centre-back, sebelum Grealish.

United kini tak lagi terlalu membutuhkan gelandang baru setelah kedatangan Bruno Fernandes dan pulihnya Paul Pogba.

Artikel Tag: Manchester United, Jack Grealish, Aston Villa