Gol Diego Godin Samai Rekor Pencetak Gol Inter Milan 12 Tahun Lalu

Berita Liga Italia: Gol yang diciptakan Godin berhasil menyamai rekor Inter di musim 2007/08 sebagai tim dengan pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Inter Milan berhasil mengalahkan tamunya, Torino dengan skor 3-1, lewat gol yang diciptakan Ashley Young, Diego Godin dan Lautaro Martinez. Sementara untuk gol Torino diciptakan Andrea Belotti memanfaatkan blunder Samir Handanovic yang gagal menangkap bola dengan sempurna.

Khusus untuk gol yang diciptakan Diego Godin, itu merupakan gol pertama pemain asal Uruguay tersebut selama berkostum Nerazzurri. Tidak hanya itu, menurut catatan Opta, Godin merupakan pemain ke-18 Inter Milan yang berhasil menciptakan gol di musim ini.

Catatan positif lainnya, gol yang diciptakan Godin pun telah menyamai rekor Inter sebelumnya sebagai tim dengan pencetak gol terbanyak dalam satu musim Serie A. Inter sebelumnya berhasil mencatatkan rekor tersebut di musim 2007/80.

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil menyodok ke posisi dua klasmen sementara dengan 68 poin, unggul selisih gol dari Lazio yang berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama. 

Inter sendiri masih akan berhadapan dengan Atalanta, sehingga persaingan untuk mengamankan posisi runner up masih terbuka lebar.

Artikel Tag: Torino, Diego Godín, Inter Milan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.