Gagal Menuju CSKA Moscow, Adolfo Gaich Kembali Jadi Rebutan Tim Serie A

Berita Liga Italia: CSKA Moscow gagal dapatkan Adolfo Gaich, Inter Milan dan Klub-klub Serie A lainnya mulai ambil ancang-ancang. Parma dan AC Milan sudah bergerak.

Media Argentina, TNT Sports mengklaim jika kemungkinan Adolfo Gaich bergabung dengan CSKA Moscow di musim panas nanti, kemungkinan besar gagal. Pemain yang kini masih membela San Lorenzo tersebut masih mempertimbangkan beberapa penawaran lainnya.

Selain itu, pembicaraan pihak Gaich dengan pihak CSKA Moscow terkait persyaratan pribadi sang pemain dilaporkan mengalami jalan buntu, sehingga proses transfer urung terjadi.

Masih menurut laporan yang sama, Gaich sendiri saat ini masih kebanjiran peminat, terutama yang datang dari klub-klub Serie A. AC Milan dan Parma merupakan peminat terdepan yang dilaporkan telah menjalin kontak dengan pihak Gaich.

Sementara Inter Milan masih terus memantau perkembangan pemain 21 tahun tersebut. Jika pergerakan Nerazzurri untuk mendapatkan striker bidikannya, seperti Edin Dzeko, Olivier Giroud, dan Andrea Belotti gagal, kemungkinan Gaich pun akan dijadikan target utama.

Dari luar Serie A, striker jangkung itu pun kini sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona. PSG butuh sosok pengganti Edinson Cavani yang meninggalkan klub dengan status bebas transfer, sementara Barcelona sedang mencari sosok alternatif dari Lautaro Martinez.

Musim ini Gaich telah tampil di 13 pertandingan di semua kompetisi. Selama berada di lapangan, dia telah berhasil mencetak lima gol dan satu assist. Catatn yang cukup impresif untuk kategori pemain muda.

Artikel Tag: CSKA Moscow, Adolfo Gaich, Inter Milan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.