Fiorentina Ingin Datangkan Andrea Belotti dari Torino

Berita Transfer: Fiorentina kabarnya menjadikan penyerang Torino, Andrea Belotti sebagai buruan utama pada transfer musim panas ini. Namun Torino mematok harga 70 juta euro untuk Belotti.

Fiorentina saat ini tengah memiliki masalah pada lini depannya yang kurang tajam. Dalam beberapa kesempatan, juru racik La Viola, Giuseppe Iachini, kerap mengeluhkan penampilan Federico Chiesa dan kolega yang tampil angin-anginan dan tidak cukup tajam di lini depan.

Guna menanggulangi hal tersebut, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso tengah mencari sosok striker baru untuk mengatasi permasalahan lini depan Fiorentina tersebut.

Dilansir dari La Nazione, Commisso saat ini sedang mencoba untuk melihat kemungkinan merekrut penyerang sekaligus kapten Torino, Andrea Belotti menuju Artemio Franchi.

Menurut laporan tersebut, penyerang berusia 26 tahun ini kabarnya bakal bersedia untuk menerima pinangan dari Fiorentina. Kurangnya ambisi dari Torino untuk mencapai tujuan tertentu memicu Belotti untuk mencari klub lain yang lebih memiliki ambisi serta tujuan yang lebih jelas. Namun Fiorentina harus mampu meyakinkan Presiden Torino, Urbano Cairo terlebih dahulu.

Presiden Granata tersebut kabarnya bakal bersedia melepas penyerang andalannya tersebut jika Fiorentina bersedia merogoh kocek sebesar 70 juta euro untuk mengamankan jasa Belotti.

Belotti sendiri masih terikat kontrak di klub asal Turin ini sampaiĀ  Juni 2022 dan memiliki klausul rilis senilai 100 juta euro, tetapi klausul tersebut hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Musim ini, Belotti telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 gol dari 38 penampilan di semua ajang kompetisi.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Fiorentina, Torino

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.