Email Bocor, Target Inter Milan Terekspos Publik

Berita Transfer: Email bocor dari Inter Milan menjelaskan detail target utama Inter di musim panas nanti, termasuk merekrut kapten AS Roma, Edin Dzeko.

Corriere dello Sport baru-baru ini mempublikasikan rincian email yang secara tidak sengaja bocor. Email yang seharusnya dikirimkan ke Presiden klub, Steven Zhang, malah diteruskan ke seluruh bagian markas Inter sehingga bocor ke publik.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika bek tengah Tottenham Hotspur Jan Vertonghen, gelandang Barcelona Arturo Vidal dan kapten AS Roma Edin Dzeko, merupakan target utama Nerazzurri di bursa transfer musim panas nanti.

Masih menurut email yang sama, manajer Inter Milan, Antonio Conte mendapat dukungan penuh dari wakil presiden Javier Zanetti dan manajer tim Gabriele Oriali. Keduanya merupakan sosok yang sangat dekat dengan Conte sejak dia ditunjuk sebagai manajer Inter.

Keduanya pun dilaporkan kerap melakukan pertemuan untuk membahas isu seputar Inter Milan, dan pengembangan tim. Pertemuan terbaru mereka berlangsung pada Sabtu kemarin, mereka bersepakat untuk mendukung Conte sepenuhnya.

Conte pun disebutkan telah memarahi orang-orang penting di Inter, seperti CEO Beppe Marotta, Alessandro Antonello dan direktur olahraga Piero Ausilio karena kesalahannya musim panas lalu.

Namun media yang berbasis di Roma tersebut menjelaskan jika pandemi virus Corona telah membuat situasi keuangan klub tidak stabil. Banyak sumber dana yang menghilang, sehingga membuat Inter tidak bisa belanja besar-besaran di musim panas nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko, Steven Zhang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.