Direktur Napoli: Belum Ada Deal dengan Koulibaly Atau Osimhen

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Napoli yaitu Cristiano Giuntoli, menegaskan bahwa klubnya belum mencapai kata sepakat dengan penyerang milik Lille yaitu Victor Osimhen. Sementara itu terkait dengan transfer Kalidou Koulibaly, Giuntoli juga mengatakan jika dirinya belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun sejauh ini.

Saat Napoli menang 2-0 atas Sassuolo dini hari tadi (26/7), Giuntoli bersedia menjawab sejumlah pertanyaan awak pers khususnya mengenai aktivitas transfer Il Partenopei di musim panas ini.

Salah satu pemain yang santer diberitakan bakal merapat ke Kota Naples adalah sosok Osimhen. Meski sang striker kedapatan sudah mengunjungi Italia pekan lalu, Giuntoli mengungkapkan jika pihaknya ternyata belum menemui kata sepakat dengan penyerang asal Nigeria tersebut.

“Kami harus menemui kesepakatan dengan agen barunya. Kami memang tertarik untuk meminangnya dan kita lihat saja nanti perkembangannya,” ucap Giuntoli kepada DAZN.

“Meski begitu, saya harus katakan kepada kalian bahwa proses transfer ini tidak semudah seperti apa yang orang-orang pikirkan.”

Melanjutkan sesi wawancara, Giuntoli kemudian membahas masa depan Koulibaly.

Bek asal Senegal tersebut sekarang tengah diburu oleh sejumlah raksasa Eropa mulai dari Manchester City hingga Paris Saint-Germain.

Tetapi Giuntoli mengatakan jika dirinya sama sekali belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun untuk bek berusia 29 tahun tersebut.

“Untuk saat ini, kami sama sekali belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun,” lanjut sang direktur.

“Memang Koulibaly menjadi pemain yang paling diburu untuk saat ini, namun kami tidak mau tergesa-gesa dalam membuat keputusan.”

“Kami masih menganggap penting kehadirannya di dalam tim saat ini dan baru di akhir musim kami akan mendiskusikan (masalah transfer) dengan mereka,” tutup Giuntoli.

Artikel Tag: Napoli, Liga Italia, Serie A, Kalidou Koulibaly, Victor Osimhen