Demi Zaniolo, Inter Siap Kembalikan Radja Nainggolan ke Roma

Berita Transfer: Demi Zaniolo, Inter Milan siap kembalikan Radja Nainggolan. AS Roma menolak karena hanya menginginkan transaksi dalam bentuk uang tunai.

Inter Milan dikabarkan serius ingin membawa pulang Nicolo Zaniolo ke San Siro. Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, CEO Inter, Giuseppe Marotta bahkan siap menawarkan Radja Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika negosiasi tersebut sampai terjadi, maka ini akan jadi negosiasi ulang. Ketika itu, Zaniolo meninggalkan San Siro sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan. Ketika itu, Inter bahkan harus menyerahkan sejumlah uang, plus tambahan Davide Santon.

Namun sayang, selama berkostum Nerazzurri Nainggolan dianggap gagal. Puncaknya, di musim panas kemarin pemain 31 tahun itu pun dilepas ke Cagliari dengan status pinjaman.

Di sisi lain, Zaniolo justru berkembang pesat bersama Giallorossi. Selain jadi bagian dari timnas Italia dan sempat menyandang gelar sebagai pemain terbaik Serie A di musim kemarin, pemain 21 tahun tersebut jadi aset utama AS Roma untuk mengatasi krisis keuangan mereka.

Saat ini Presiden dan pemilik AS Roma, James Pallotta menempatkan Zaniolo dalam daftar jual. Pemain didikan akademi Inter yang didatangkan dari Virtus Entella tersebut dibanderol dengan harga 70 juta Euro. Tidak hanya itu, Pallotta pun hanya menerima uang tunai, tanpa tambahan pemain.

Di musim ini, Zaniolo telah tampil di 27 pertandingan di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Radja Nainggolan, AS Roma

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.