Demi Sancho, MU Rela Lepas Enam Pemainnya Ini

Berita Liga Inggris: Demi menghimpun dana untuk belanja pemain, Manchester United dilaporkan siap melepas enam pemain mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak beberapa waktu belakangan ini, The Red Devils sangat getol untuk mendapatkan tanda tangan winger Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho.

Namun mereka terkendala urusan dana karena Dortmund dilaporkan baru akan melepas pemain andalannya tersebut jika ada klub yang berani menyodorkan penawaran senilai 100 juta Poundsterling.

Dengan pemasukan klub yang menurun akibat pandemi COVID-19, MU pun kini berencana untuk menjual sejumlah pilar mereka demi menghimpun dana belanja di bursa transfer.

Seperti dilaporkan oleh The Telegraph, Man United disebut telah menyortir enam pemain yang akan mereka jual yaitu Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard serta Diogo Dalot.

Sanchez dan Smalling kebetulan saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Inter Milan serta AS Roma dan kedua klub itu memiliki opsi untuk menebus sang pemain secara permanen pada musim panas ini.

Sementara untuk Rojo, bek asal Argentina tersebut sudah pulang kampung sejak Januari lalu dengan menjalani masa peminjaman bersama Estudiantes.

Lalu untuk Jones, Lingard dan Dalot, ketiga pemain ini sebenarnya masih terdaftar di skuat United musim ini. Namun mereka kesulitan untuk merebut kepercayaan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Liga Inggris, Premier League, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, Diogo Dalot

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.