Demi Menit Bermain, Reinier Rela Ditempatkan di Manapun

Berita Liga Jerman: Pemain pinjaman Borussia Dortmund dari Real Madrid, Reinier memiliki ambisi yang cukup besar di musim 2020/21 mendatang. Didatangkan ke Signal Iduna Park pada musim panas 2020, pemain muda asal Brasil itu ingin memenangkan gelar bersama Dortmund.

Menurut Goal, Reinier rela dipinjamkan ke Die Borussian karena memang ia ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain, karena bersama Real Madrid ia tak kunjung dimasukkan ke tim utama dan hanya bermain di tim Castilla.

Walaupun demikian, bukan berarti ia akan lebih mudah mendapat menit bermain bersama Borussia Dortmund. Namun, pemain berusia 18 tahun itu mengaku siap menghadapi ketatnya persaingan bersama tim besutan Lucien Favre, bahkan ia rela dimainkan di mana pun di sepertiga lapangan demi mendapat menit bermain.

“Ada begitu banyak pertandingan sehingga setiap orang akan mendapatkan kesempatannya. Ini tentang kita semua membantu tim,” katanya seperti dilansir laman Goal.

“Saya akan selalu melakukan yang terbaik, tidak peduli apakah saya bermain secara sentral di lini tengah, di sayap atau sebagai striker. Bagi saya, ini semua tentang mengembangkan tim dan membantu mereka memenangkan gelar,” pungkasnya.

Nama Reinier mulai dikenal publik setelah ia tampil mengesankan bersama klub lokal Brasil, Flamengo, sebelum akhirnya direkrut oleh Los Blanco pada musim dingin 2020 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar 530 miliar rupiah.

Artikel Tag: Reinier, Borussia Dortmund