Daftar Harga Laptop Asus Murah: Mulai 3 Jutaan

harga laptop asus
harga laptop asus

Daftar Harga Laptop Asus Murah: Mulai 3 Jutaan. Saat ini laptop bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia, baik itu pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pengusaha, dan pebisnis. Laptop dengan segala fungsinya mampu meringankan beban kinerja atau aktivitas setiap orang.

Banyak sekali merk laptop yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Setiap merk dan tipe laptop menawarkan spesifikasi yang berbeda. Jika Anda berniat untuk membeli laptop, sebaiknya Anda merumuskan tujuan atau alasan kenapa Anda harus membeli.

Setelah itu, Anda bisa mencari atau meminta bantuan teman atau penjual untuk membantu menemukan laptop yang memiliki spesifikasi sesuai kebutuhan Anda. Membeli laptop dengan spesifikasi yang bisa memenuhi kebutuhan Anda tentu akan lebih baik.

Untuk Anda yang memiliki keterbatasan budget dalam membeli laptop, Anda bisa melihat daftar harga laptop Asus yang sesuai dengan kantong Anda. Anda tidak perlu khawatir, ada banyak tipe laptop merk Asus yang memiliki harga di bawah 4 juta.

X441MA

Laptop yang memiliki warna silver ini dikenakan harga cukup murah yaitu Rp3.880.000. Layar ASUS X441MA berukuran 14 Inch dan memiliki WXGA LED Backlit dengan resolusi 1366 x 768. Laptop ini dilengkapi dengan sistem opersi Windows 10, DVD Super Multi, dan processor Intel Celeron Dual Core N4000 sehingga cocok untuk membantu pekerjaan atau tugas office Anda.

X441BA

ASUS jenis ini memiliki tipe grafis AMD Radeon Graphics dan didukung dengan fitur Windows 10 Home. Memori RAM yang terdapat pada laptop ASUS X441BA ini adalah 4 GB DDR4 dan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 1TB. Harga yang dibandrol berkisar Rp3.665.000, cukup murah untuk ukuran kantong mahasiswa.

E203MAH

Latop yang memiliki tiga pilihan warna ini: Pearl White, Star Grey, dan Petal Pink dibandrol hanya dengan harga laptop Asus Rp3.136.000. Layar laptop berukuran 11.6 Inch ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi karena ringan dan ringkas. Di samping itu, dengan pemakaian normal, daya baterai bisa bertahan sampai 10 jam.

X540NA

Layar laptop tipe ini cukup besar yaitu 15.6 Inch dengan HD slim berukuran 1366 x 768. Fitur-fitur laptop ini meliputi WiFi, Blutooth, DVD Super Multi DL Drive, dan Multi-Format Card Reder (microsd). Laptop ini awalnya seharga hampir 4.5 juta, tetapi saat ini ada harga diskon yaitu hanya Rp. 3.609.000 saja.

E402YA

Laptop ini tergolong cukup ringan walaupun memiliki layar dengan lebar 14 Inch. ASUS jenis ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar sehingga bisa memuat data lebih banyak. Fiturnya yang cukup banyak membuatnya berpeluang untuk digunakan pemilik lebih lama. Oleh karena itu, laptop yang dibandrol dengan harga 3.699.000 memiliki fitur ASUS IceCool Technology yang bisa menjaga laptop agar tetap suhu dalam kondisi stabil.

A407MA

Laptop ini dirancang dengan desain yang cukup stylish, ringan, dan portble sehingga cocok menunjang produktivitas pekerjaan Anda. Konsep bazel tipis yang diterapkan pada ASUS A407MA ini membuat aspek layar laptop terlihat lebih imersif dan lebar. Laptop berwarna gold atau emas ini dihargai Rp3.900.000 rupiah.

E203NAH

Laptop ini dirancang sangat tipis, ringan, dan ringkas sehingga cocok untuk Anda dengan mobilitas yang tinggi. Bisa dikatakan, laptop ASUS jenis ini merupakan laptop berukuran paling tipis di kelas 11.6 Inch.

Demikian 6 (enam) harga laptop ASUS di bawah 4 juta yang bisa Anda pilih dan beli. Kinerja pekerjaan Anda akan menjadi lebih ringan tetapi tetap optimal.