Carolina Marin Pastikan Tujuan Utamanya Adalah Emas Olimpiade Tokyo

Berita Badminton: Meskipun kembali dalam pelatihan, Carolina Marin menegaskan bahwa mewabahnya pandemi COVID-19, yang menyebabkan Olimpiade Tokyo harus ditunda dari tahun ini ke tahun depan, tidak membuat tekad dan tujuannya berubah.

Dia juga perlu dikhususkan untuk pelatihan sekarang. Peraih medali emas tunggal putri Olimpiade Rio 2016 itu, mengakui bahwa dia harus mengambil sedikit waktu agar kembali ke bentuk permainan atau kondisi fisik kembali normal seperti sebelum mewabahnya pandemi COVID-19, yang menyebabkan Olimpiade ditunda untuk tahun depan.

“Meskipun tahun ini telah berubah yang berarti tidak ada Olimpiade, tetapi saya harus terus terobsesi dengan latihan ini yang mulai menghitung mundur sekarang,” Carolina Marin mengatakan kepada The Indian Express dan mengakui bahwa perlu beberapa saat sebelum dia bisa bermain sepenuhnya .

Namun yakin bahwa ketika kompetisi kembali, semua akan berjalan dengan baik. Untuk tujuan terbesarnya sekarang, pemilik medali emas Olimpiade 2016 menegaskan bahwa itu adalah mempertahankan medali emas Olimpiade Tokyo .

“Memenangkan medali emas di Olimpiade adalah impian saya dan pelatih, termasuk semua orang di tim yang telah bekerja keras terus menerus selama empat tahun terakhir untuk memenangkan Rio. Dan sekarang, tujuan saya kembali lagi,” tegas juara China Open 2019 itu.

Selain emas Olimpiade, Carolina Marin adalah pemilik rekor pemain tunggal putri pertama dalam sejarah yang berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia sebanyak tiga kali .

Artikel Tag: carolina marin, Badminton Eropa, Olimpiade Tokyo 2021

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.