Carl Christian Mork Bicara Tentang Perkembangan Bulu Tangkis Norwegia

Berita Badminton : Seperti yang kami pelajari bulan lalu, ada seorang pemain bulu tangkis muda Norwegia yang bertujuan untuk mendorong Norwegia meningkatkan urutan pematokan bulu tangkis Eropa. Kami berbicara dengan Carl Christian Mork bagaimana dia berencana untuk mencapai ini.

Sebelum Anda dapat menjangkau benua, Anda harus terlebih dahulu menaklukkan negara Anda sendiri. Mengevaluasi peluangnya menjadi pemain ganda nomor satu Norwegia, Mork mengatakan.

“Saya pikir peluang untuk Norwegia menciptakan pemain top semakin meningkat setiap saat. Tim nasional kami sangat muda sehingga level mungkin akan naik dalam beberapa tahun ke depan. Beberapa pemain junior Norwegia juga baik-baik saja, jadi jika mereka bergabung dengan pusat di Oslo, kelompok pelatihan kami akan menjadi lebih baik. Maka kami memiliki peluang lebih tinggi untuk membuat seseorang mencapai hal-hal besar,” kata Mork.

Norwegia, tentu saja, adalah kekuatan dominan dalam olahraga musim dingin yang diikuti oleh banyak penggemar, jadi bagaimana orang bereaksi ketika Mork memberi tahu mereka bahwa ia bermain bulu tangkis?

“Banyak orang di Norwegia tidak menganggap bulu tangkis sebagai olahraga yang serius, itu adalah sesuatu yang mereka lakukan di kebun pada musim panas, walaupun tentu saja ada pengecualian.”

“Berbeda ketika saya berbicara dengan olahragawan Norwegia lainnya. Mereka biasanya lebih dimengerti bahwa sulit untuk menjadi atlet profesional dalam bulu tangkis, mungkin terutama jika olahraga mereka tidak begitu populer di sini,” ungkapnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Mork menyatakan bahwa ia memandang Denmark sebagai inspirasi dan model yang harus diikuti untuk bulu tangkis di Norwegia. Menambah ini, dia berkomentar.

“Bermain bulu tangkis di Denmark sedikit seperti bermain ski di Norwegia. Sangat sulit untuk mencapai puncak di negara Anda sendiri, tetapi jika Anda berhasil, Anda kemungkinan besar akan menjadi yang teratas di dunia juga. Bermain bulu tangkis di Norwegia adalah kebalikannya, tidak sulit untuk mendapatkan yang baik di tingkat nasional, tetapi dari sana masih jauh untuk pergi secara internasional, tetapi itulah yang sedang kami kerjakan,” Mork menjelaskan.

Artikel Tag: Carl Christian Mork, Badminton Eropa, Badminton Norwegia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.