Biasin: Conte Meninggalkan Inter? Hal Yang Sulit Terjadi

Berita Liga Italia: Antonio Conte akan meninggalkan Inter Milan? Menurut jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin, hal tersebut sangat sulit terjadi.

Belakangan ini ada banyak rumor di media yang menyebut manajer Inter Milan, Antonio Conte akan melepaskan jabatannya sebagai pelatih kepala Nerazzurri. Baik itu dipecat, atau malah mengundurkan diri seperti yang sebelumnya diberitakan.

Namun menurut jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin, hal tersebut sangat sulit terjadi. Bagaimanapun juga, kinerja Conte sudah cukup baik, terlebih ada harapan besar setelah Inter berhasil mengalahkan Torino dengan skor 3-1.

“Posisi liga bagus, suasana di dalam tim pun normal-normal saja. Mereka menolak spekulasi tentang masa depan Conte. Terkait masalah “Conte sedang tidak puas”, itu masalah lain,” ujar Biasin.

“Perubahan komposisi pemain sepertinya akan terjadi, bukan karena masalah ekonomi, tapi memang dalam hal ini manajer dan pihak manajemen harus berbicara untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut,” lanjut Biasin dalam tulisannya untuk TuttoMercatoWeb.

“Bursa transfer musim panas akan membantu (Zhang siap untuk berinvestasi tetapi tidak untuk Kante atau Alaba, dua dari banyak nama yang disebutkan dalam beberapa hari terakhir) dan beberapa pemain lagi sebelum akhir musim … sisanya bisa menggunakan pemain yang ada.” pungkasnya

Conte memimpin Inter sejak musim panas lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pelatih asal Lecce tersebut telah memimpin 43 pertandingan Inter, dengan hasil 25 kemenangan. Catatan ini cukup bagus mengingat pelatih 51 tahun tersebut hanya dibekali dengan pemain seadanya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Fabrizio Biasin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.