Barcelona Tawarkan Coutinho ke Arsenal dan Newcastle

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menawarkan Philippe Coutinho ke Arsenal dan Newcastle United dalam upaya mereka untuk meningkatkan anggaran demi mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Playmaker berusia 28 tahun itu menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munich setelah gagal mengulangi performa impresinya bersama Liverpool di Camp Nou.

Coutinho mengoleksi sembilan gol dan delapan assist dalam 34 penampilan untuk Bayen musim ini, tetapi The Bavarians memilih untuk tidak mempermanenkannya dan dia sudah tidak memiliki masa depan di Barcelona.

Barcelona tidak memasukkan Coutinho dalam rencana mereka untuk musim 2020-21 karena terbebani dengan gajinya yang cukup besar. Raksasa La Liga itu juga khawatir mereka tidak dapat menemukan peminat untuk Coutinho karena upah dan nilai transfernya yang cukup besar.

Dan melansir dari Goal, Barcelona percaya bahwa kembalinya pemain asal Brasil itu ke Premier League akan menjadi pilihan terbaik untuk semua pihak. El Barca memandang Arsenal dan Newcastle sebagai tujuan paling ideal, dan kedua klub tersebut memang telah banyak dikaitkan dengan Coutinho di masa lalu.

Tetapi baik The Gunners maupun The Magpies belum memberikan jawaban. Mereka terus mempelajari ketentuan kesepakatan dan situasi mereka masing-masing untuk musim depan, baik di bidang olahraga maupun keuangan. Barcelona juga akan terbuka untuk menerima kesepakatan apapun termasuk peminjaman lagi.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Arsenal, Newcastle United, Bayern Munich

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.