Atletico Madrid Turut Memburu Servis Target Everton

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan turut mengincar servis gelandang Napoli, Allan yang juga berada dalam radar Carlo Ancelotti di Everton.

Ancelotti ingin memboyong Allan ke Goodison Park dan Napoli telah bersiap untuk melepasnya jika ada tawaran yang sesuai di bursa transfer musim panas nanti.

The Toffees seperti dikabarkan jurnalis Italia, Nicolo Schira sedang mengadakan pembicaraan terkait transfer Allan dengan Il Partenopei, akan tetapi harus siap bersaing dengan raksasa La Liga, Atletico Madrid yang juga menginginkan servisnya di Wanda Metropolitano.

Tim besutan Diego Simeone juga telah meminta informasi pada Napoli tentang Allan tentang ketersediaan sang pemain di bursa transfer mendatang. Alhasil The Toffees harus siap mengalahkan klub asal Spanyol tersebut jika ingin mendapatkan servis sang gelandang.

Eks pemain Udinese tersebut kesulitan dalam menghadapi cederanya musim ini yang akibatnya membatasi peluangnya untuk tampil bersama Gli Azzuri sebagai pemain reguler menjadi terbatas.

Musim ini pemain asal Brazil tersebut telah menorehkan 18 penampilan di Serie A, mencetak satu gol dan mendaftarkan satu assist dari tengah lapangan.

Napoli saat ini menempati peringkat enam di klasemen sementara Serie A dan tim besutan Gennaro Gattuso tersebut menargetkan untuk lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan. Sedangkan Los Rojijlancos telah memastikab diri lolos ke Liga Champions musim depan meski masih harus menyelesaikan dua pertandingan lagi di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Everton, Napoli, Allan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.