Atletico Madrid Saingi Milan Perebutkan Servis Belotti Dari Torino

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Milan untuk memperebutkan servis striker Torino, Andrea Belotti di musim panas ini. Pemain internasional Italia tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Andrea Belotti telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa selama bertahun-tahun berkat penampilan impresifnya bersama Torino namun demikian di tengah santernya rumor yang berhembus ia masih tetap bertahan bersama Granata hingga saat ini.

Namun demikian masa bakti striker asal Italia tersebut kemungkinan bisa berakhir di musim panas nanti setelah kontraknya akan kadaluarsa pada 2022. Ia akan mengambil keputusan antara meneken kontrak baru atau mencoba peruntungannya dengan klub yang lebih besar di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Torino harus menghindari degradasi supaya bisa meyakinkan Belotti untuk bertahan. Saat ini mereka menghuni peringkat ke-17 klasemen Serie A dan jika mereka terdegradasi dipastikan sang striker akan hengkang untuk melanjutkan kariernya di klub lain.

Beberapa klub telah mengantri servis sang striker seperti Milan, Roma, Napoli, Inter dan Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau situasinya, selain itu ada juga klub dari Premier League yang berminat merekrutnya sehingga membuat persaingan semakin ketat.

Los Rojiblancos sendiri sedang mencari pemain pengganti untuk Diego Costa yang telah hengkang di Desember lalu meski kini telah mendatangkan Moussa Dembele sebagai pemain pinjaman namun mereka juga masih membutuhkan pengganti yang permanen.

Sedangkan untuk Milan sendiri mereka dianggap memiliki keuntungan untuk bisa memikatnya karena sang striker merupakan penggemar berat mereka sejak masih kanak-kanak. Andrea Belotti sendiri telah enam tahun bergabung dengan Granata dan menjadi pencetak gol terbanyak kedelapan sepanjang sejarah klubnya, dalam 215 penampilannya di semua kompetisi ia telah menyumbangkan 103 golnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Milan, Andrea Belotti