Antusiasme Tinggi Vinales Jelang GP Spanyol

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku tidak sabar untuk segera mentas di GP Spanyol, 19 Juli mendatang. Vinales sudah menunggu begitu lama akibat pandemi Virus Corona.

Musim 2020 sendiri rencananya sudah digelar pada bulan Maret silam. Sayangnya, pandemi yang merebak kala itu membuat Dorna Sports harus menunda jalannya kompetisi untuk sementara waktu. Setelah kurang lebih empat bulan, Dorna akhirnya sepakat menggelar balapan perdana di pertengahan bulan Juli. Para pebalap harus menunggu cukup lama untuk bisa mengarungi musim baru.

Dengan balapan perdana yang sudah semakin dekat dan di depan mata, Vinales merasakan antusiasme yang luar biasa. Ia sudah rindu untuk bisa menunggangi kuda besinya dan bersaing secara sehat dengan rival-rival yang lain.

“Saya tidak sabar untuk kembali menginjak sadel (motor), dengan kecepatan penuh dan merasakan balapan itu. Sangat menyenangkan bagi saya untuk kembali bersama tim, karena saya sangat merindukan mereka,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Satu hal yang pasti bahwa semua penggemar akan menonton MotoGP Spanyol 2020 dari rumah, jadi saya ingin melakukan segala yang mungkin selama tes untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk memenangkan pertempuran atau meraih podium pada hari Minggu. Mari buat musim ini penuh kenangan indah,” imbuh pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, GP Spanyol

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.