Alexis Sanchez Jadi Pemain Terbaik Inter Milan vs Torino

Berita Liga Italia: Sumbangkan dua assist, Alexis Sanchez dinilai sebagai pemain man of the match dalam pertandingan Inter Milan vs Torino di San Siro.

Meski hanya menyumbangkan dua assist, namun menurut laporan La gazzetta dello Sport, Alexis Sanchez merupakan pemain yang paling berjasa mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atau Torino di San Siro.

Media berbasis di Milan tersebut memberikan nilai 7.5/10 atas kinerja apik pemain asal Chile tersebut. Sanchez dinilai tidak hanya piawai menciptakan ruang, tapi berhasil memberikan beberapa ancaman dan jarang melakukan kesalahan.

Sementara untuk Ashley Young dan Lautaro Martinez, keduanya diberi nilai 7/10. Meski tampil bagus, terutama Lautaro yang mencetak satu assist dan satu gol, namun penampilan mereka terbilang biasa-biasa saja. Tidak seistimewa sanchez.

Pencetak gol kedua Inter, Diego Godin mendapat nilai 6,5/10, sedangkan untuk Stefan de Vrij, Danilo D’Ambrosio, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, Antonio Candreva, Cristiano Biraghi dan Milan Skriniar, masing-masing mendapat nilai 6/10 untuk kinerjanya.

Bek tengah Inter, Alessandro Bastoni mendapat 5,5/10, sementara untuk pemain dengan nilai paling rendah diberikan kepada Samir Handanovic. Kiper 36 tahun tersebut hanya mendapat nilai 4,5/10 karena melakukan blunder fatal yang berujung gol bagi Torino.

Kemenangan ini mengantarkan Inter meraih posisi dua klasmen sementara, unggul selisih gol dengan Lazio yang berada di peringkat ketiga klasmen sementara.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Torino

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.