Alessandro Bastoni Dukung Antonio Conte Tetap Latih Inter Milan

Berita Liga Italia: Puji Antonio Conte, bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni menyebut jika Conte adalah pelatih yang sudah memberikan segalanya, terutama kepercayaan.

Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni, memberikan pujian kepada pelatihnya, Antonio Conte. Menurutnya, pelatih asal Lecce tersebut merupakan sosok pelatih yang luar biasa berani karena berani memberikan kepercayaan penuh kepadanya di usia 20 tahun.

“Conte telah memberi saya banyak hal. Saya tidak tahu ada berapa banyak manajer yang berani memberikan debut kepada pemain berusia 20 tahun di Inter seperti yang dia lakukan pada saya,” ujar Bastoni dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Kami saat ini sedang berada di jalur pertumbuhan, dan kami akan melakukannya secara bersama-sama. Kita harus terus bersama di jalan yang sama,” pungkasnya.

Bastoni bergabung dengan Inter Milan pada Agustus 2017. Dianggap sebagai talenta terbaik, Bastoni kemudian dipinjamkan ke Atalanta untuk memberinya kesempatan bermain. Dalam debutnya, jebolan akademi Inter ini pun dianggap cukup berhasil.

Di musim 2018/19, Bastoni kembali pinjaman. Kali ini pemain yang ketika itu baru berusia 19 tahun tersebut dipinjamkan ke Parma, dan berhasil menembus skuad utama.

Keberhasilan inilah yang membuat Conte memanggilnya ke tim utama, akhirnya berhasil menggeser posisi Diego Godin. Bek asal Uruguay tersebut dianggap telah gagal beradaptasi dengan skema 3 bek sejajar ala Conte, sehingga kehadirannya hanya dibutuhkan sebagai pelapis saja.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Alessandro Bastoni

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.