AC Milan Saingi Bayern Munich Datangkan Boubacar Kamara

Berita Liga Italia: AC Milan sedang mengalami krisis pemain di lini belakang. Oleh sebab itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa tim penghuni San Siro itu kini tengah mengincar tanda tangan bek Olympique Marseille, Boubacar Kamara.

Menurut laporan dari Milan News, krisis di lini belakang AC Milan kini memang semakin parah, setelah Matteo Gabbia, bek berusia 21 tahun itu mengalami cedera pada bagian ligamen kolateral lutut kirinya, dan ia diprediksi akan absen selama lebih dari sebulan. Kemudian Simon Kjaer juga menderita cedera, serta Mateo Musacchio dan Leo Duarte yang tak lagi diharapkan membuat I Rossonerri harus memutar otak untuk mengakali lubang di dalam skuatnya.

Berdasarkan laporan terbaru dari Mundo Deportivo, situasi tersebut membuat tim hitam merah tersebut akhirnya memutuskan untuk mengincar tanda tangan Boubacar Kamara, bersaing langsung dengan Bayern Munich dan Barcelona. Selain masih muda, usianya baru 21 tahun, Kamara juga dianggap sebagai bek potensial yang bisa memainkan banyak peran di sepertiga lini belakang. Selain sebagai bek tengah, pemain berdarah Senegal itu juga bisa ditempatkan di bagian bek kiri dan juga gelandang bertahan.

Sejauh musim ini ia sudah mencatat 17 penampilan bersama Olympique Marseille dengan total waktu bermain 1.431 menit. Untuk saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Marseille hingga musim panas 2022 mendatang, dan memiliki nilai pasar sebesar 32 juta euro atau sekitar 547 miliar rupiah.

Artikel Tag: boubacar kamara, AC Milan, Olympique Marseille