Termasuk Si Kembar Bagas-Bagus, Berikut Rekan Berlatih Hersus Selama di Magelang

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Persija Jakarta, Heri Susanto yang saat ini tengah berada di kampung halamannya, Magelang, Jawa Tengah tetap rutin berlatih bersama beberapa rekannya sesama pesepak bola profesional, diantaranya pemain kembar andalan timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Selain kedua pemain yang kini memperkuat Barito Putera di Liga 1 2020, rekan Heri Susanto yang juga rutin menjalani latihan bareng adalah pemain Persela Lamongan, Sugeng Efendi.

“Ada beberapa pemain Liga 1 dan 2 seperti Gustur Cahyo (Persikabo), Sugeng Efendi (Persela) serta Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi,” kata pemain yang karib disapa Hersus itu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Dikatakan Hersus, dengan latihan ringan bersama rekan-rekan satu profesi yang juga asli Magelang ia berharap kondisinya tidak mengalami penurunan signifikan selama kompetisi Liga 1 dan latihan rutin tim diliburkan karena pandemi virus Corona atau Covid-19 semenjak pertengahan Maret lalu.

“Selama di rumah saya selalu menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan bugar. Biasanya setiap sore saya ada latihan ringan dengan anak-anak asli Magelang,” ujar Hersus.

Sampai sejauh ini, Hersus dan para pemain Persija Jakarta lainnya masih menunggu pengumuman resmi dari manajemen terkait waktu berkumpul. Seperti diketahui, PSSI telah memutuskan, Liga 1 2020 akan kembali diputar mulai 1 Oktober 2020.

Untuk tetap tampil maksimal pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, tim pelatih Macan Kemayoran harus mempersiapkan timnya dengan maksimal karena libur kompetisi yang cukup panjang dipastikan bakal berpengaruh terhadap fisik para pemain. Latihan mandiri yang dilakukan di rumah masing-masing tentunya tidak akan maksimal ketika menjalani latihan di bawah komando pelatih langsung.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, heri susanto

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.